Kyuhyun SuJu Kecelakaan Lagi?

Sabtu, 09 April 2011
Hey bloggies, nice to meet you again with my new face *lho kok, oplas ya?* Bukan maksudnya with my new blog. Habis sepi sih blog yang lama. Aku juga belajar dari kesalahan kalo postinganku banyak yang gak menarik. 

Ok untuk posting perdana (prok prok pok) aku mau posting tentang one of my fave hyung, Kyuhyun. Tanggal 8 April pagi lalu, Kyuhyun kena kecelakan mobil lagi loh. Ini untuk yang kedua kalinya setelah kecelakaan tahun 2007 lalu. Kasihan GameKyu (T_T). Hyung menderita luka memar di lengan dan kakinya. "Sekitar 5 pagi pada hari Jumat, Kyuhyun dibawa lari ke rumah sakit setelah tertabrak truk yang berlawanan jalur. Dia didiagnosis menderita memar pada lengan dan kaki, namun tidak ada tanda-tanda rusaknya struktur tulangnya." Tutur pihak SMent. 

Kyuhyun sedang dalam perjalanan ke kota selatan Gwangju untuk pertunjukan music "The Three Musketeers", tapi tertabrak di sekitar Jeong Eub, sebuah kota kecil dekat Gwangju. Karena cedera Kyuhyun tidak akan muncul pada acara hari Jumat. "The Three Musketeers" adalah penampilan pertama musik Kyuhyun karena dia terpilih untuk peran protagonis utama, D'Artagnan.
 
Sore harinya, Kyuhyun mencoba menenangkan fansnya dengan tweetnya, "Aku minta maaf, aku minta maaf.".
Para ELF semua, mari kita naikan doa aja dan berharap Kyuhyun hyung bisa sembuh secepatnya ya! To Mannayo

 
Credit: http://sup3rjunior.com dan sumber lain
Translated by: Elf_SONE

2 komentar:

  1. Anonim mengatakan...:

    Wahh wahh wahh.. kok bisa gitu yah
    pokoknya berdoa ajalah buat my Kyu oppa
    God bless Kyu oppa :D

  1. Elf_SONE mengatakan...:

    Iya, semoga hyung baik-baik aja

Posting Komentar